Oneshot : Crazy Girl

crazy-girl1

Tittle : Crazy Girl

Author : Park Ji Yoo

Length : Oneshot

Rating : T

Genre : Romance, Comedy (?)

Cast : Changmin TVXQ

Sung Miyeon (OC)

Poster : http://lyrisworld.wordpress.com

Note : Annyeong 🙂 🙂 🙂 Ini ff request juga ^^ yang mau baca jangan lupa comment ya!

~~Happy Reading~~


          Author POV

Angin malam berhembus ke jendela dorm milik Miyeon. Miyeon mendesah, malam ini sangatlah dingin bagi Miyeon, terlebih lagi, Miyeon sudah biasa tinggal di Negara tropis. Indonesia.

Miyeon memang orang Korea, namun sedari kecil Miyeon sudah biasa tinggal di Indonesia, sehingga tidak biasa dengan cuaca yang dingin di Korea ini

Ting Tong..

Bel dorm milik Miyeon berbunyi, Miyeon pun bangkit dari kasur nya dan membuka pintu

“Eomma, silahkan masuk” ucap Miyeon pada wanita cantik di hadapan nya

“Akhir nya, kau terbiasa menggunakan bahasa Korea juga” ucap wanita yang dipanggil “Eomma” oleh Miyeon itu

Miyeon mengangguk. Mereka berdua pun duduk di sofa

“Miyeon, kau tak apa kan tinggal di Korea sendiri?” tanya Eomma khawatir

“Ya.. Mungkin” jawab Miyeon

Berat bagi Miyeon, tinggal sendirian di Negara yang baru saja di tempati nya beberapa hari ini. Namun mau bagaimana lagi,kedua orangtua nya akan bekerja di Amerika, peluang kerja mereka sangat besar di sana.

“Jadi, Eomma dan Appa akan berangkat kapan?” tanya Miyeon

“Besok pagi, pagi sekali. Maka dari itu, Eomma kesini untuk menjenguk mu terakhir kali nya. Mungkin besok-besok kan kita tak dapat bertemu kembali” jawab Eomma

“Ah, baiklah. Hati-hati ya” ucap Miyeon pelan

“Hey, jangan sedih” ucap Eomma

Miyeon mengangguk

Setelah berbincang-bincang cukup lama, Eomma pun pamit pulang

“Hhhhh” desah Miyeon kesal lalu merebahkan diri di sofa

Alunan music TVXQ – I don’t Know menemani Miyeon di malam yang sunyi ini

“Ah.. Changmin Oppa ,Yunho Oppa” gumam Miyeon kagum pada suara kedua idola nya ini

Baru-baru ini Miyeon memang jatuh cinta pada TVXQ. Terutama pada Changmin. Namun alunan music dari TVXQ ini tidak merubah rasa kesal pada Miyeon karena ditinggalkan kedua orangtua nya ke Paris. Miyeon hanya mencoba untuk tegar, ia yakin dirinya bisa tinggal sendirian di Korea ini. Sebenarnya, banyak saudara Miyeon yang tinggal di Korea. Namun, Miyeon belum dekat pada saudara nya tersebut

Tak lama pun Miyeon terlelap di sofa

Esok nya…

Ini hari pertama bagi Miyeon kuliah di Seoul, Korea Selatan. Miyeon sudah rapi dengan pakaian lengan panjang dan celana jeans panjang nya juga. Wajah nya yang manis ia biarkan begitu saja tanpa make up apa pun. Miyeon memang paling malas mendandani wajah nya sendiri

Kini Miyeon tengah mencari bus yang lewat, Miyeon tidak ingin terlambat di hari pertama nya ini

Tak lama pun sebuah bus berhenti di hadapan Miyeon, kebetulan, bus ini sedang tidak penuh. Dengan cepat Miyeon masuk dan mendapat tempat duduk paling depan. Bus ini pun melaju dengan kencang

“Nona” panggil seseorang

Miyeon menoleh

“Aku?” tanya Miyeon

“Iya” jawab orang yang memanggil Miyeon tadi

Dia seorang lelaki yang tinggi. Miyeon bergidik ngeri membayangkan ia dan lelaki ini berdiri berdekatan, pasti Miyeon terlihat sangat pendek. Maklum, tinggi Miyeon hanya 161 cm. Lelaki di hadapan nya ini tidak terlihat wajah nya karena tertutupi masker, kacamata dan syal

“Ada apa?” tanya Miyeon

“Bolehkah aku duduk di bangku ini?”

“Maksud mu? jadi, aku berdiri?”

Lelaki itu mengangguk

“Tidak! bagaimana pun aku duluan yang duduk di bangku ini” elak Miyeon

“Tolonglah! Aku lelah sekali, aku ingin duduk” mohon lelaki itu

“Dengar ya, dimana pun juga seharus nya lelaki yang mengalah pada perempuan. Bukan sebalik nya” ucap Miyeon

Lelaki itu berdecak kesal

“Kau tahu TVXQ?” tanya lelaki itu

“Tentu saja aku tahu. Aku sangat menyukai boyband itu” jawab Miyeon

“Lalu kau tahu Changmin?”

“Aih, aku suka sekali dengan Changmin. Tahu tidak, dia itu sangat tampan, tinggi dan suara nya lumayan bagus” jawab Miyeon tersenyum lebar

“Gila” gumam lelaki itu pelan sekali

“Memang ada apa dengan Changmin?” tanya Miyeon

Lelaki itu mencondongkan badan nya pada telinga Miyeon

“Aku Changmin TVXQ” bisik lelaki yang mengaku Changmin itu

“HAHAHAHA” tawa Miyeon meledak

Semua penumpang menoleh pada Miyeon penuh tanda tanya

“Aku tahu aku tahu. Kau berharap menjadi Changmin? Bisa kok. Kau tinggal operasi plastik saja” ucap Miyeon terkekeh

“Aku serius” ucap lelaki ini dengan kesal

“Aku tak percaya” sahut Miyeon menjulurkan lidah nya

“Eh, tuan yang mengaku Changmin, aku turun dulu ya. pai pai” pamit Miyeon melambaikan tangan nya pada lelaki tinggi ini dan turun dari bus, menjalani hari pertama kuliah nya

>>SKIP<<

Miyeon menghentak-hentakan kaki nya pelan sembari menatap keluar jendela, melihat langit yang menumpahkan sedikit air nya ke bumi. Miyeon merengut, hari pertama kuliah nya sangat sangat membosankan. Para mahasiswa di kelas terus menerus bertanya tentang Negara Indonesia bukan tentang diri nya.

Bus yang dinaiki Miyeon sekarang pun melaju dengan kecepatan pelan, Miyeon mendesah. Ingin sekali ia sampai dirumah dan langsung merebahkan diri di kasur yang lengkap dengan selimut tebal pemberian Eomma nya

“Hey” ucap seseorang di sebelah Miyeon

Miyeon menoleh, merasa tidak asing lagi dengan sosok yang duduk di sebelah nya ini

“Kau… yang tadi pagi?” tanya Miyeon tak percaya

Bagaimana bisa Miyeon bertemu dengan lelaki yang mengaku Changmin tadi?

“Jadi, nama mu siapa?”  tanya lelaki itu

“Sung Miyeon” jawab Miyeon

Lelaki itu mengangguk-angguk

“Kalau kau?” tanya Miyeon

“Changmin! Aku Changmin TVXQ! Bukan kah hal itu sudah ku katakan tadi pagi?”

“Coba buka masker mu” perintah Miyeon

Lelaki itu mengangguk lalu membuka masker dan kacamata nya. Miyeon terbelalak melihat nya. Lalu, lelaki itu memasang kembali masker dan kacamata nya

“Ka.. Kau.. be.. ben.. benar.. benar.. Changmin?” tanya Miyeon gugup

“Harus kah aku menegaskan pada mu selama 100x untuk membuat mu percaya?” tanya lelaki yang ternyata benar-benar Changmin itu

“Ah, Mianhe Changmin Oppa. Mianhe. Mianhe. Mianhe” mohon Miyeon menggenggam kedua tangan milik Changmin

Dengan cepat Changmin menepis tangan Miyeon

“Tidak usah berlebihan” ucap Changmin

Miyeon hanya tersenyum lebar, ia sangat senang dapat bertemu dengan idola nya

“Kau tidak sibuk?” tanya Miyeon

“Aduh, kau ini benar-benar penggemar ku bukan sih? Semua orang juga tahu kalau Yunho sedang di operasi, tentu saja aku jadi tidak sibuk dan tidak dapat tour” jawab Changmin kesal

“Yunho Oppa? Ada apa dengan nya?” tanya Miyeon

Changmin merengut

“Mianhe, aku memang baru-baru ini saja menjadi penggemar mu. Tolong beritahu aku, ada apa dengan Yunho Oppa?” mohon Miyeon

“Dia radang ginjal” jawab Changmin

“MWO?” pekik Miyeon

Changmin menggeleng-geleng, malu akan tingkah Miyeon di bus yang kini ramai penumpang

“Kalau tak percaya ya sudah. Bukan urusan ku. Tapi setidak nya kau tidak usah berteriak” ucap Changmin

“Mianhe. Mianhe. Mianhe”

“Sudah ku bilang jangan berlebihan!” seru Changmin

“Ah.. Mianhe Oppa, mianhe, jeongmal mianheyo. Mianhe”

“Kau sudah tak waras?” tanya Changmin

Miyeon hanya terdiam

“Kau mau kemana?” tanya Miyeon

“Kemana aku dan mau apa aku itu sama sekali bukan urusan mu” jawab Changmin ketus

“Tentu saja itu urusan ku. Aku kan penggemar TVXQ”

“Penggemar TVXQ? Cih. Bisa nya mengada-ngada saja. Mana ada penggemar TVXQ yang bahkan tidak tahu bahwa Yunho tengah operasi” ucap Changmin kesal

“Sudah kubilang kan? Aku ini baru saja jadi penggemar mu dan Yunho Oppa”

Changmin terdiam

5 menit kemudian, Changmin turun dari bus ini. Miyeon sumringah saat tahu Changmin turun di tempat yang sama dengan nya, Miyeon pun ikut turun mengikuti Changmin

“Kenapa kau mengikuti ku?” tanya Changmin

“Dorm ku disitu” jawab Miyeon menunjuk gedung apartement yang sangat besar dan mewah

Changmin mendesah kesal

“Kenapa?” tanya Miyeon

“Dorm ku juga disitu” jawab Changmin

“Jinjja? Ya Tuhan. Terimakasih sudah menjadikan Changmin Oppa sebagai jodoh ku” ucap Miyeon senang

“Apa? Jodoh? Aku tidak mau menjadi jodoh mu? dan kata siapa kita berjodoh?” tanya Changmin tidak terima

“Kita satu bus saat pagi. Kita juga satu bus siang ini. Dan, yang paling mengasyikan nya lagi.. KITA SATU APARTEMENT!!! KYAAAA!!” pekik Miyeon senang

“Aish, sudah sudah. Bukan berarti kita berjodoh” elak Changmin

Miyeon hanya tersenyum. Selanjut nya, mereka berdua berjalan beriringan dalam diam

“Oppa” panggil Miyeon

“Ne” sahut Changmin malas

“Nama penggemar TVXQ itu apa?” tanya Miyeon

“Elf” jawab Changmin asal

Dalam hati, Changmin tertawa-tawa karena Elf itu nama penggemar Super Junior

“Ah, baiklah. Aku akan menjadi Elf sejati. Aku janji!!” seru Miyeon

“Terserah lah” ucap Changmin

Mereka berdua pun masuk ke apartement dan masuk ke lift secara bersamaan. Mereka berdua sama-sama menekan tombol lantai 9 di lift

“Tuh kan kita jodoh” gumam Miyeon pelan

Pintu lift terbuka saat sudah berada di lantai 9. Changmin pun segera masuk ke kamar nomor 234. Miyeon terperangah. Kamar Changmin tepat berada di kamar sebelah nya

Dengan berdebar, Miyeon masuk ke kamar nya. Nomor 233

“Pai pai Oppa. Aku akan menjadi tetangga yang baik” ucap Miyeon melambaikan tangan nya dan menutup pintu kamar

“Dia benar-benar gila?” tanya Changmin pada diri nya sendiri

^_^

          Pagi yang cerah. Changmin menatap pantulan diri nya yang tampan di cermin. Mata nya merah, mengingat tadi malam ia tak bisa tidur. Karena tetangga nya itu, Miyeon yang terus menyanyi lagu TVXQ dengan suara yang sangat kencang.

Changmin menghela nafas panjang melihat jerawat di dahi nya. Changmin membenci hal itu.

Tok.. Tok.. Tok..

Ada yang mengetuk pintu dorm Changmin. Dahi Changmin berkerut, bukankah ada bel? Kenapa harus mengetuk pintu?

Changmin pun dengan malas membuka pintu dorm milik nya

“Annyeong” sapa yeoja manis di depan nya ini. Miyeon

“Ada apa?” tanya Changmin

“Ah, kau tinggi sekali Oppa” ucap Miyeon kagum

“Ya. Tentu” sahut Changmin membanggakan diri

“Tapi, ada jerawat di dahi mu” ucap Miyeon dengan wajah tanpa dosa

“Lalu kenapa kalau aku punya jerawat???” tanya Changmin geram

“Ah. Anio. Hanya saja, jerawat mengurangi poin ketampanan mu” jawab Miyeon

“Jadi kau kesini untuk apa sih?” tanya Changmin menahan amarah

Miyeon hanya tersenyum lebar

“Kau tidak kuliah?” tanya Changmin

“Aku tentu saja kuliah. Namun, sebelum kuliah aku ingin melihat wajah mu dulu Oppa. Bisa jadi ini hari terbaik ku, karena pagi-pagi saja aku sudah bertemu dengan jodoh ku” jawab Miyeon

“Berhenti mengatakan aku ini jodoh mu” ucap Changmin

“Oke. Kau bukan jodoh ku, kau ini suami ku”

Changmin mendesah kesal

“Oh iya, tenang saja aku akan menjadi Elf selama-lama nya” ucap Miyeon

“HAHAHA” sontak Changmin tertawa puas

“Kenapa? Ah, sudah dulu ya. Seperti nya aku terlambat. Pai pai” pamit Miyeon panik lalu berlari meninggalkan Changmin

Changmin terkekeh dan masuk ke dalam dorm nya

>>SKIP<<

“Jadi, kau juga suka Boyband Korea?” tanya Minrin, teman Miyeon di campus nya

“Tentu” jawab Miyeon

“Oh ya? Kalau aku sih jadi Elf” ucap Minrin

“Elf? Aku juga Elf!” seru Miyeon senang

“Wah kita sama ya. Apa alasan mu menjadi Elf?” tanya Minrin

“Hmm.. Karena TVXQ sangat lah keren. Terutama Changmin” jawab Miyeon sumringah

“TVXQ? Changmin?” tanya Minrin bingung

“Ya. aku suka sekali TVXQ” jawab Miyeon

“Ah, sudahlah. Ku kira kau orang yang asik, ternyata kau aneh dan tidak nyambung saat diajak bicara. Kita kan sedang membicarakan Super Junior” ucap Minrin kesal

“Maksudmu? Super Junior?” tanya Miyeon

“Iya. Kau bilang kau Elf. Elf itu kan nama penggemar Super Junior. Ah sudahlah, aku malas bicara dengan mu” jawab Minrin pergi meninggalkan Miyeon

“Apa? Super Junior? jadi, Oppa sudah membohongi ku?” tanya Miyeon pada diri nya sendiri

>>SKIP<<

TOK.. TOK.. TOK..

Miyeon mengetuk pintu dorm Changmin dengan kesal. Tak lama Changmin pun membuka pintu

“Miyeon-ssi, kau tidak tahu yang nama nya bel? Kau kan tinggal memencet bel dan tak usah mengetuk pintu seperti tadi” ucap Changmin

“Changmin Oppa. Jangan berbohong! Elf itu nama penggemar Super Junior kan?” tanya Miyeon kesal

“Yap. Bingo!” jawab Changmin tanpa rasa bersalah

“Lalu, apa nama penggemar TVXQ? Jujur!!”

“Sone” jawab Changmin berbohong lagi

“Ah, aku tahu Oppa!! Sone itu nama penggemar girlband SNSD!!” seru Miyeon

“Ternyata kau tidak sebodoh yang aku bayangkan” ucap Changmin terkekeh

“Ah sudahlah, aku mengundurkan diri menjadi penggemar mu. aku malas!”

“Syukurlah kalau begitu” gumam Changmin

“Ah tidak tidak. Aku batal mengundurkan diri” ralat Miyeon

“Hah? Kenapa?”

“Karena kau sangat tampan OPPA!!!” pekik Miyeon memeluk tubuh tinggi Changmin

Changmin mendengus kesal

“Sudah sudah. Suatu saat mungkin kau akan waras” ucap Changmin prihatin

“Oppa, apa kata mu?” tanya Miyeon sebal

Changmin tersenyum lebar

^_^

          Miyeon menatap layar televisi dengan seksama yang menampilkan acara musik. Di acara musik tersebut, terdapat B1A4, Super Junior, SNSD, Nuest, Infinite dan.. TVXQ!

“Oppa” gumam Miyeon senang melihat Changmin tampil tampan di tv

Yunho sudah selesai di operasi. Dan syukurlah, operasi berjalan lancar, sehingga TVXQ dapat comeback kembali

Kini yang perform adalah TVXQ. Miyeon bersenandung mengikuti irama musik di tv nya ini. Selesai perform, host di acara tersebut mewawancarai mereka berdua, khusus nya Yunho. Yang baru selesai menjalani operasi

“Bagaimana kabar anda?” tanya host yang bernama Jinchan itu

“Baik” jawab Yunho

“Bagaimana perasaan anda saat operasi?”

“Yang pasti khawatir sekali, khawatir jika tidak bisa menjalani operasi dengan baik dan takut mengecewakan para fans. Dan sekarang saya sangat bersyukur masih bisa menghirup udara segar di dunia ini” jawab Yunho tersenyum

“Lalu, bagaimana perasaan Changmin saat ditinggal Yunho selama seminggu?” tanya Jinchan

“Aku tentu saja sedih. Karena dia kan partner kerja ku yang sudah ku anggap saudara sendiri. Dan, saat ini saya sedang lumayan stress” jawab Changmin

“Stress kenapa?”

“Ya. Karena, tetangga di sebelah dorm ku itu agak gila,” jawab Changmin terkekeh “Dan aku tahu ia sedang menonton ku sekarang”

Miyeon merengut

“Haha. Seperti nya dia orang yang special”

“Dia unik” ucap Changmin

Seketika juga wajah Miyeon berubah penuh harapan. Unik? Ah.. Miyeon suka sekali pujian itu

^_^

          Kini Miyeon tengah meneguk air mineral di sebuah taman. Ini pertama kali nya Miyeon berkunjung ke taman yang indah ini

Tiba-tiba sebuah kerikil yang lumayan besar mengenai kepala Miyeon. Miyeon meringis kesakitan

Lalu seorang lelaki tinggi pun mendekati Miyeon. Miyeon sudah tahu pasti siapa orang ini

“Kenapa melempar ku Oppa?” tanya Miyeon kesal

“Memang nya kenapa?” orang yang ternyata Changmin ini malah balik tanya

“Sakit” desah Miyeon kesal

“Ku kira orang seperti mu tidak bisa merasakan sakit” ucap Changmin terkekeh

“Kau tidak sibuk? Kenapa malah kesini?” tanya Miyeon bingung

“Mau kemana aku dan ingin apa aku itu sama sekali bukan urusan mu” jawab Changmin

Miyeon merengut

“Changmin Oppa, aku tidak suka jika kau menganggap ku gila” ucap Miyeon

“Aku hanya mengatakan apa yang menjadi kenyataan. Itu saja”

“Tapi aku tidak gila!” elak Miyeon

“Oh,, jadi yang setiap malam menyanyi-nyanyi dengan suara kencang dan mengganggu kenyamanan tidur seseorang itu bukan gila?” tanya Changmin

“Mian” ucap Miyeon pelan

“Oke. Aku maafkan. Asal kau harus mentraktir ku ice cream” ucap Changmin

“Hey Oppa! Kau kan kaya, beli saja sendiri”

“Kau kan penggemarku. Kau harus mengikuti kemauan idola nya”

“Oh jadi begitu ya? Penggemar itu harus mengikuti kemauan idola?” tanya Miyeon dengan wajah polos

Changmin mengangguk

“Ah, baiklah” ucap Miyeon lalu berlari kencang ke toko ice cream dan kembali ke taman dengan 2 ice cream di tangan nya

“Ini” ucap Miyeon memberikan sebuah ice cream pada Changmin

“Gomawo, Miyeon-ah” ucap Changmin tersenyum lebar

Miyeon tersenyum lebar

“Bolehkan aku memanggil mu dengan embel-embel ‘ah’?” tanya Changmin

“Boleh. Dengan senang hati” jawab Miyeon

Changmin tersenyum lebar

^_^

          Miyeon menatap langit sore ini. Nampak nya beberapa menit lagi hujan akan turun. Dan benar saja, hujan langsung turun deras dan membasahi tubuh Miyeon, Miyeon segera berlari ke sebuah halte, untuk berteduh

“Huahhhm..”

Miyeon menguap lebar, diri nya sangat mengantuk sekali. Ditambah tugas kuliah yang semakin lama semakin menumpuk. Miyeon pun duduk di sebuah kursi. Padahal dorm nya sudah dekat, namun Miyeon terlalu takut jika menerobos hujan,karena hujan ini disertai angin yang lumayan kencang.

Rok yang dikenakan Miyeon bergoyang-goyang karena pengaruh angin. Miyeon memejamkan mata nya sejenak. Ia ingin sekali langsung tiba dirumah, atau tidak dijemput Changmin. Namun hal itu sangatlah romantis jika dilakukan oleh Changmin yang cuek itu.

Tiba-tiba sebuah payung ada di depan Miyeon. Miyeon terperangah

“Changmin Oppa” gumam nya terharu

Miyeon pun menoleh pada si pemberi payung itu. Miyeon sangat berharap jika itu Changmin. Namun kenyataan berkata lain

“Ojek payung?” tanya anak kecil itu

Dahi Miyeon berkerut. Bukan kah ojek payung hanya ada di Indonesia?

“Hmm.. Boleh”jawab Miyeon

Miyeon dan anak itu pun berjalan bersama dengan satu payung kecil nan lusuh

“Gomawo” ucap Miyeon sesampai nya di apartement sembari memberikan uang pada anak kecil itu

Anak itu menerima uang dari Miyeon dengan senang hati dan pergi meninggalkan Miyeon. Miyeon pun masuk ke dalam apartement. Rok nya yang agak basah itu membasahi lantai yang tadi nya sudah di pel bersih oleh para office boy

“Hey” panggil seseorang

Miyeon menoleh dan mendapati Changmin dengan jaket tebal nya dan juga masker, syal dan kacamata untuk penyamaran

“Oppa?” tanya Miyeon tak percaya

“Aku menunggu mu sedari tadi. Aku takut kau kehujanan” ucap Changmin

“Kenapa kau khawatir pada ku?” tanya Miyeon

Changmin terdiam dan menggandeng tangan Miyeon. Mereka berdua pun masuk ke dalam lift dengan tangan yang masih bergandengan

^_^

          1 bulan sudah Miyeon mengenal Changmin, tidak seperti kisah romantis lain yang Miyeon harapkan. Bertemu lalu dekat dan langsung menjalin hubungan cinta. Selama ini Changmin tidak pernah menunjukan rasa suka pada Miyeon. Padahal Miyeon sudah sangat cinta pada Changmin, bukan hanya sebagai penggemar nya saja.

Dan kini, Miyeon harus menahan rasa cemburu nya. Changmin mengikuti acara We Got Married dengan Victoria f(x). Miyeon mendesah kesal, Miyeon sangat tidak suka hubungan mereka.ditambah lagi Changmin tampak hangat dalam acara tersebut. Tidak seperti kehidupan kenyataan yang sering marah-marah dan sangat cuek

Dengan keberanian yang ada, Miyeon pun mencoba menghubungi Changmin. Sudah beberapa minggu ini ia tidak berkomunikasi dengan idola nya itu

“Yeoboseyo” ucap Changmin di seberang sana

“Oppa” ucap Miyeon berdebar

“Ne” sahut Changmin

“Kau tidak sibuk?” tanya Miyeon

“Anio. Sekarang sedang break. Ada apa?”

“Ah… Anio. Aku hanya ingin tahu kabar mu saja” jawab Miyeon

“Aku baik-baik saja. Kalau kau?”

“Aku juga baik. Hmm.. Mungkin lebih tepat nya mencoba menganggap keadaan baik-baik saja” jawab Miyeon murung

“Hey. Kau seperti bukan Miyeon. Biasanya kau teriak-teriak dan bersemangat, kau ada masalah apa?” tanya Changmin

Miyeon hanya terdiam

“Oh iya. Kau tahu kan, penggemar harus menurut pada idola nya?” tanya Changmin

“Iya” sahut Miyeon

“Maka dari itu, aku ingin kau jadi pacar ku. Dan kau tidak dapat mengelak” ucap Changmin

Mata Miyeon seketika membesar. Jantung nya berdegup kencang

“Aku serius. Aku dan Victoria tidak ada hubungan apa-apa” ucap Changmin

“Ji.. Jinjja?” tanya Miyeon gugup

“Ne”

“N. Ne.. A.. Aku akan melaksanakan perintah mu” ucap Miyeon dengan hati berdebar tak karuan

“Oke. Aku lanjutkan syuting dulu ya. Pai pai chagia”

 

The END

          GAK SERU YA???? #capslock jebol

Comment di tunggu 🙂 🙂

 

26 pemikiran pada “Oneshot : Crazy Girl

  1. waah FF ini juga bagus banget~
    bener deh lope banget deh sama FF changmin yang satu inii ❤ FFmu unik-unik semua deh x3 cuman yg satu ini endingnya kerasa agak ngebut~
    jeongmal mianhaeyo aku memang cerewet banget 😦
    hwaiting ~

  2. AUTHOR!! *jewer author!*
    Kenapa ceritanya hanya segini hah??? Aigooo… Lgi seru padahal T__T
    Ceritanya bagus dan aku suka! n_n
    Changmin oppa keren bgt di situ ^^ *diseret kyu*
    Yasudah FIGHTING buat ff yg lainnya yaahh 🙂 di tunggu lhoo ^^

  3. Wkwk… Changmin dibilang tuan yang mengaku-ngaku Changmin? Miyeon dianggap tetangga gila? Wkwk… Mau-maunya aja percaya fansclub TVXQ itu Elf ><

Please comment